--> Skip to main content

Contoh Soal SKB Segala Bidang. Bagi yang MAU bisa Lewat Link SINI.

Bismillah. Setelah melewati tahapan pendaftaran, pemberkasan (administrasi) lalu memasuki tahap Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) yang banyak menguras tenaga, biaya dan fikiran peserta tes CPNS juga menimbulkan banyak sekali kontroversi antara peserta yang lulus passing grade (PG) dengan peserta yang tidak lulus passing grade.



Namun itu semua tidak menutup peluang para peserta tes CPNS yang telah bersusah payah mempelajari soal-soal latihan sebagai bekal yang cukup dalam menghadapi ujian CAT. Menurut informasi yang beredar bahwa selain SKD yang menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) juga SKB akan dilakukan sistem CAT. Tes Wawancara sendiri merupakan tes tambahan yang tidak wajib bagi peserta CPNS. Dibeberapa Instansi Pusat dan Daerah juga masih memberlakukan sistem SKB bukan hanya dengan CAT namun ditambah dengan tes lainnya seperti tes wawancara.

Nah tiba saatnya kita akan berikan link soal TKB atau SKB yang sedang anda cari sebagai referensi untuk menghadapi tes CAT SKB bulan depan.

Silahkan ikuti langkah berikut ini.
1. Like Fans page kami https://fb.me/ASNPNSIndonesia


Jika anda sudah melakukan semuanya, silahkan mengunduh contoh soal SKB pada tautan berikut 
1. Folder Soal TKB CPNS 2018 http://idsly.bid/0Nni;
2. Folder Soal SKB CPNS 2018 http://idsly.bid/5zC0b; atau
3. Ikut gabung di Channel Telegram kami di http://t.me/luluscpnsterbaru

Jika ingin membahas atau bertanya seputar soal dan pembahasan SKB bisa bergabung digrup WA dibawah ini. Banyak informasi dan update yang dibagikan termasuk dari anda. Silahkan bergabung melalui link dibawah.

1. WA grup Lulus CPNS 2018, di http://tiny.cc/gjr70y atau https://v.gd/luluscpns2018
2. WA grup SKB pendidik dan kesehatan, di http://tiny.cc/wir70y atau https://v.gd/grupskb2018

Selamat Berjuang teman-teman Pejuang NIP semoga berhasil dan menjadi salah satu orang yang beruntung. Aamiin.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar